Wednesday 28 August 2013

Pertanyaan Umum Pemula

Daftar Akun

Saya masih sangat asing dengan binary, bagaimana cara memulai?

Langkah pertama adalah untuk mendaftar akun. Anda dapat mendaftar online dalam hitungan menit.

Apakah saya perlu mengirimkan dokumen?

Pada dasarnya kami tidak memerlukan dokumen pada saat pendaftaran kecuali anda diminta untuk melengkapi pembuktian akun.

Binary.com dan Keamanan Financial

Berapa amankah dana saya di Binary.com?

Binary.com sepenuhnya diatur di Malta dan Kepulauan Inggris. Syarat perijinan yang kami miliki adalah perlu memastikan dana klien disimpan pada bank-bank ternama. Bersama Binary.com, dana anda aman.

Bagaimana Binary.com menghasilkan uang?

Binary.com memiliki ribuan klien yang mengambil kesempatan trading pada berbagai jenis kontrak market finansial kapan saja. Kami menggunakan teknologi penentuan harga yang telah dipatenkan dimana harga yang ditawarkan sangat bersaing. Kami menggunakan harga margin yang sangat rendah sehingga Binary.com dapat menawarkan melebihi rata-rata ratusan hingga ribuan kontrak yang memiliki margin rendah.

Deposit dan Penarikan dana

Apakah saya perlu mendeposit dana untuk mendaftar akun?

Anda tidak perlu mendeposit dana untuk mendaftar akun, namun demikian anda memerlukan dana sebelum dapat melakukan trading.

Bagaimana cara mendeposit?

Binary.com menawarkan berbagai metode pembayaran dari lokal exchanger, kartu kredit dan debit hingga transfer bank, e-cash dan juga e-wallet.

Belajar Trading

Apakah anda menawarkan akun uang virtual?

Ya - daftar akun uang virtual bebas resiko sebesar $10k.

Apakah saya perlu menginstal software?

Binary.com sepenuhnya berbasis web dan tidak memerlukan instalasi software.

Seberapa cepat saya bisa mulai trading?

Anda dapat mendaftar, mendeposit dana dan memulai trading dalam hitungan menit.