Sunday 25 August 2013

Bagaimana Betonmarkets Memberikan Profit?

Sekarang ini masing-masing dari kita pasti memiliki strategi , teknik atau sistem trading untuk menghasilkan profit. Bahkan kita memiliki pandangan dan keyakinan yang berbeda tentang trading. Tidak ada yang salah dengan semua perbedaan itu selama apa yang kita lakukan bisa menghasilkan profit. Yang celaka adalah jika kita memiliki keyakinan atau strategi yang ternyata justru tidak memberikan profit malah  membuat kita rugi .

Oleh karena itu saya menyarankan , mari kita buka pikiran kita untuk terus belajar dan menerima hal hal baru untuk menyempurnakan kemampuan kita menghasilkan profit.
Betonmarkets menggunakan sistem untung terus untuk mendapatkan keuntungan , betonmarkets tidak peduli apakah anda kalah atau menang. Selama ada transaksi ,betonmarkets tetap untung , yaitu dari komisi .

Misalnya : Si A membeli kontrak NAIK seharga $5,2 untuk bayaran $ 10 . Si B membeli kontrak TURUN seharga $5,3 untuk bayaran $10 .Dari 2 transaksi ini betonmarkets menerima $10,5 hasil penjualan kontrak.
Pada akhir masa kontrak tenyata harga NAIK , yang berarti si A menang dan betonmarket membayar si A  $10 . Walaupun telah mengeluarkan uang sebesar $10 untuk membayar si A , betonmarkets masih  tetap untung sebesar $0,5 karena sebelumnya telah menerima $10,5 .

Oleh karena itu , mari kita rubah mindset kita .jika selama ini kita beranggapan bahwa betonmarkets adalah lawan yang harus dikalahkan , mari ganti dengan Betonmarkets adalah media pemberi profit, karena sesungguhnya betonmarkets tidak akan pernah kalah , namun dapat kita jadikan sebagai alat pemberi profit.

Untuk dapat membuat betonmarkets memberi kita profit yang konsisten, kita harus menggunakan sistem yang sama yang digunakan oleh betonmarkets . yaitu sistem yang bisa untung terus apapun kondisinya. Anda bisa membuatnya sendiri , belajar dari orang yang sudah berhasil di betonmarkets